Gema Mitra – Kab. Tasik
Seperti diberitakan sebelumnya di gemamitra.com gubuk yang ditempati 5 orang keluarga yaitu ustaz Encep (70) bersama istri Lisnawati (31) dan ketiga anaknya yaitu Azis kelas 3 SD, Laela kelas 1 SD dan Puspita Sari umur 2 tahun tinggal di gubuk berukuran kira-kira 2×3 meter hampir 9 tahun lamanya, menimbulkan reaksi dari masyarakat.

Keberadaannya yang memprihatinkan membuat banyak orang tergerak hatinya untuk ikut membantu dan ingin tahu keberadaan keluarga tersebut. “Alhamdulillah perkembangan pembangunan rumah ustad Encep sampai dengan hari ini telah mencapai 60%. Hari ini di targetkan penutupan atap rumah. Mohon doanya semoga diberikan kelancaran dan kesehatan dalam pengerjaannya”, ungkap H. Abdurrazak Ketua Badan Pengurus Lazismu Kab. Tasikmalaya saat ditemui dilokasi, Minggu 21/10/2018.

Ia menuturkan, saat ini kami sedang focus untuk pengatapan rumah dan sudah hampir selesai. “Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah menitipkan infak dan sodaqohnya kepada Lazismu Kabupaten Tasikmalaya semoga diberikan pahala yang berlipat dan infak yang diberikannya berkah untuk kita semuanya, Aamiin”, pungkasnya. (Asep Dodi)