Gema Mitra – Kab. Tasik

Bentuk solidaritas kepada korban bencana longsor dan banjir di Tasikmalaya Selatan (Tesela) wilayah Cipatujah dan Culamega, warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Leuwisari akan menyalurkan bantuannya pada hari Kamis 15/11/2018 (besok) sikira pukul 08:00 WIB.

“Saat ini kami terdiri dari 7 desa se-Kecamatan Leuwisari sedang melakukan persiapan untuk pengumpulan bantuan berupa makanan siap saji, beras dan beberapa pakaian yang dipusatkan di kantor Kecamatan Leuwisari sejak hari ini Rabu 14/11/2018 agar memudahkan untuk pengemasannya”, ungkap Camat Kecamatan Leuwisari Drs. Uwem Sulaeman kepada Gema Mitra ketika ditemui di lokasi acara pengumpulan bantuan.

Menurutnya, antusiasme para kepala Desa dan warganya sangat baik. Mereka berbondong-bondong memberikan bantuan melalui Desanya masing-masing.

“Alhamdullilah warga masyarakat Kecamatan Leuwisari terketuk hatinya untuk membantu mereka yang sedang dilanda musibah. Semoga segala amal kebaikan warga semua mendapat balasan dari Allah SWT”, ujarnya.

Hal yang sama dikatakan Endang MS Apdesi Kecamatan Leuwisari, bahwa semua kepala Desa sangat mengapresiasi kegiatan ini. Mereka menghaturkan banyak terima kasih pada warganya yang sudah peduli ingin membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang dilanda musibah.

“Saya salut pada semua warga dari semua Desa, mereka bahu membahu menyisihkan sebagian rejekinya untuk disumbangkan. Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih pada semua warga yang telah bersikap kooperatif bekerjasama dalam penggalangan bantuan ini”, tutur Endang. (Akoh)