Gema Mitra – Kab. Tasik
Komandan Brigade mesjid BKPRMI Kecamatan se-Kabupaten Tasikmalaya adakan Kegiatan diklat lanjutan yang bertempat di Curug Badak Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (18/11/2018)

Acara di buka langsung oleh komandan brigade DPD BKPRMI Kab. Tasikmalaya. H. Yusup Bahtiar, S.Pd.I dan dihadiri oleh Sekda brigade Asep Badru Zaman, S.Pd juga dari pengurus DPW BKPRMI Provinsi Jawa Barat Aep Saefuloh.

Dalam sambutannya Komandan brigade DPD BKPRMI Kabupaten Tasikmalaya H.Yusup Bahtiar mengatakan, bahwa dalam jangka panjangnya BKPRMI ini akan mengalaksanakan kegiatan rutin selama 4 bulan sekali.

“Seharusnya kegiatan ini diikuti oleh 39 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tasikmalaya, namun pada saat ini yang hadir cuma 20 Kecamatan, mungkin di kegiatan yang akan datang 19 Kecamatan lagi akan bisa ikut bergabung dalam kegiatan ini, dan saya harap semua bisa hadir sebab ini penting, dan kegiatan ini untuk mengukuhkan Komandan brigade tiap Kecamatan”, tegasnya.

Sementara itu sekda brigade BKPRMI Kabupaten Tasikmalaya Asep Badru Zaman S.Pd mengungkapkan rasa bangganya terhadap kesiapan dari utusan tiap Kecamatan yang hadir pada saat itu.

“Alhamdullilah saya menghaturkan banyak terima kasih pada DPD BKPRMI Kabupaten Tasikmalaya, DPK, pihak panitia, terutama pada para peserta atas terselenggaranya kegiatan ini, dan saya juga berterima kasih pada Perum Perhutani Tasikmalaya yang telah memfasilitasi tempat demi terselenggaranya acara ini”, paparnya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Ketua Umum BKPRMI Kabupaten Tasikmalaya Ana Rustiana S.Kom., M.Pd, bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini dengan harapan kedepannya bisa lebih maju dan lebih banyak lagi anggota yang mengikuti dari tiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Tasikmalaya.

Saya berharap pada kegiatan yang akan datang lebih semarak lagi, terlebih kita akan menghadapi apel siaga brigade tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan di laksanakan di kota bandung dalam waktu dekat ini, dan saya berharap BKPRMI Kabupaten Tasikmalaya bisa memberangkatkan anggota brigade lebih banyak pada acara tersebut”, harapnya. (Akoh)