Gema Mitra- Kab. Tasik

TPK Desa Sirnajaya Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya Kembali Alokasikan Dana Desa tahap 3 dengan nilai Rp.379.864.900 ( tiga ratus tujuh puluh sembilan juta delapan ratus enam puluh empat ribu sembilan ratus rupiah) untuk infrastruktur jalan untuk pengcoran Jalan sepanjang 950 Meter.

Ketua TPK Desa Sirnajaya Pipin mengatakan saat ini kami sedang membangun insfatruktur pengecoran Jalan yang berada di lingkungan Kampung Ciseupan RT 26/ RW 10 yang didanai oleh Dana Desa (DD) tahap tiga ditahun 2018.

Pipin menjelaskan, setelah pihaknya dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi Ketua TPK yang baru, ia bersama anggota TPK lainnya ingin membuktikan hasil kerja nyata untuk bisa mengabdikan dirinya kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan dibuatnya jalan ini bisa membantu melancarkan perekonomian dipedesaan khususnya di Desa Sirnajaya yang dibantu oleh masyarakat di sini yang sangat antusias sekali mendukung kami selaku TPK untuk melanjutkan kinerja membangun jalan yang belum di garap”, ujarnya.

Untuk pembangunan jalan di lingkungan Desa Sirnajaya. Lanjut Pipin, sudah hampir 60 persen diperbaiki, tinggal sisanya 40 persen lagi.

“Semoga dana bantuan dari pemerintah untuk tahap selanjutnya bisa secepatnya cair, sehingga dapat terealisasikan untuk pembangunan tahap berikutnya”, harapnya. (Akoh)