Gemamitra.comKab. Tasikmalaya
Wahyudi (37) warga Desa Sirnajaya, Cibalong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat nekad aniyaya tetangganya, Rabu malam (20/05).

Korban bernama Fredy Bayu (35) dibacok gunakan sebilah golok hingga luka parah dibagian punggung, lengan dan kepala.

Saat ini korban dilarikan ke Rumah sakit Umum Daerah SMC dalam keadaan kritis Untuk mendapat perawatan medis.

“Ini kasus penganiyayaan berat yang dilakukan W terhadap Tetangganya FB. Korban dibacok gunakan golok hingga luka parah di kepala belakang juga punggung”, ungkap AKP Siswo Tarigan, Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya kepada Wartawan di Kantornya kamis (21/05/2020).

Motif pelaku berbuat sadis karena dendam lama yang kembali muncul. Pelaku kesal setelah korban selingkuhi istrinya tahun 2016 silam. Korban selingkuh saat pelaku bekerja di Semarang Tahun 2016 silam.

Berulang kali pelaku mencari korban namun gagal karena kerap sembunyi. Nahas, Korban diketahui keberadaanya saat pelaku pulang mendadak dari Semarang.Tanpa ampun, korban dihujani sabetan golok hingga kritis.

“Motifnya ini dendam lama, korban selingkuh dengan istri pelaku saat dia (pelaku) kerja di Semarang tahun 2016 lalu. Kebetulan pelaku pulang mendadak untuk jenguk ibunya yang sakit kemudian pekerjaanya berhenti karena Covid 19 dan akhirnya ketemu korban hingga dianiyaya”, Tambah Siswo.

Dihadapan Polisi, Wahyudi (37) mengaku sakit hati karena rumah tangganya hancur oleh perbuatan korban. Apalagi, Korban kerap berkata kasar hingga mengaku puas telah setubuhi istri pelaku.

“Paling sakit hatinya itu korban di Wa, dia malah nantang dan ngaku puas setubuhi istri saya. Akhirnya rumah tangga saya sama istri cerai”, ucap Wahyudi dihadapan penyidik.

Polisi amankan barang bukti berupa Golok, pakaian dan celana korban yang berlumuran darah. Akibat perbuatanya, pelaku terancam KUH Pidana dengan Ancaman kurungan  delapan tahun penjara. (N’Coz)***