Gema Mitra – Pangandaran
Menjelang tahun baru 2019 diperkirakan obyek wisata pantai Pangandaran akan dipadati pengunjung. Hal itu beralasan, saat ini meski belum memasuki liburan sekolah dan libur hari besar, tingkat antusias warga untuk berkunjung ke obyek wisata Pangandaran masih terus mengalir.

Seperti yang terpantau di lokasi pada hari Minggu (25/11/2018) di Pantai Barat Pangandaran begitu ramai dikunjungi para wisatawan.

Saat dijumpai salah seorang pengunjung asal Singaparna Tasikmalaya, Dewi (38) mengatakan bahwa dirinya beserta teman-teman memilih Pangandaran sebagai tempat untuk berlibur karena Obyek Wisata Pangandaran merupakan tempat yang asyik untuk melepas kepenatan dari rutinitas pekerjaan.

“Kalau ke Pangandaran pada saat Natal dan Tahun Baru, sudah pasti macet dan penginapan pun penuh, makanya saya dan teman-teman memilih sekarang ke Pangandarannya karena tidak begitu padat dan bisa dengan leluasa menikmati obyek wisata Pangandaran ini, memang yang tidak bisa dipungkiri oleh setiap pengunjung yang datang, Pangandaran memiliki berbagai keindahan, disaat cuaca cerah para pengunjung bisa mengabadikan beberapa moment indah, diantaranya terbit dan terbenamnya matahari, menikmati perahu wisata yang akan mengantar para pengunjung ke Wisata Cagar Alam dan masih banyak lagi hal-hal menarik yang bisa didapatkan jika berada di Pangandaran,” ungkap Dewi.

“Pantai Pangandaran sekarang sudah jauh berbeda dari sebelumnya, sudah tertata rapi dan terlihat bersih. Saya beserta keluarga mengunjungi Pangandaran ini sudah ke sekian kalinya,” imbuhnya. (Sugeng)