Gema Mitra – Kab. Tasik
Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cikadongdong Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya adakan kegiatan muludan juga pengajian yang diikuti oleh para guru, murid dan juga orang tua murid, bertempat di Sekolah tersebut, Kamis 22/11/2018.

Kepala Sekolah SDN Cikadongdong Eti Kurniasih S.Pd mengatakan, kegiatan pengajian ini rencananya akan dilakukan secara rutin sebulan sekali agar ilmu agama dan wawasan kita terhadap Al Qur’an lebih mantap lagi.

“Saya selaku kepala sekolah sangat mendukung sekali kegiatan ini. Disamping sarana silaturahmi diantara guru, siswa dan orang tua murid, acara ini juga diharapkan bisa menjadi sarana pembelajaran dalam mengkaji dan memahami ilmu agama”, harapanya.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini, tentunya kita akan lebih memantapkan keimanan kita semua, juga menambah pengetahuan tentang Al Quran yang dikaji secara langsung untuk dimaknai isinya.

“Untuk itu, saya mengajak kepada para guru, murid dan orang tua murid agar bisa mengikuti pengajian ini secara rutin dan tidak hanya sekali saja. Biasanya kan kalau ada kegiatan, di awal memang semangat, tapi setelah itu besoknya jadi malas dan bosan. Jadi saya berharap pada semuanya jangan sia-siakan kesempatan yang baik ini, karena ini akan menjadi bekal untuk kita semua di dunia maupun di akhirat”, pungkasnya. (Akoh)