Gema Mitra – Kota Tasik
Kontingen Pekan Olahraga Antar Pemerintah Daerah (Porpemda) yang mewakili Kota Tasikmalaya untuk berlaga di Porpemda ke XIV tingkat Jawa Barat dilepas secara resmi oleh Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman, bertempat di halaman Bale Kota Tasikmalaya, Senin 26/11/2018.

Perhelatan Porpemda ke XIV Tingkat Provinsi Jawa Barat akan diselenggarakan di Kabupaten Kerawang mulai tanggal 26 sampai 29 November 2018.

Ketua Kontingen Tim Porpemda Kota Tasikmalaya yang juga Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Drs H Ivan Dicksan Hasanudin M Si mengatakan jumlah kontingen Kota Tasikmalaya yang dikirim ke Porpemda tingkat Provinsi Jawa Barat ini sebanyak 106 orang, yang terdiri dari 85 atlet, 11 orang pelatih, 10 orang manajer.

“Kami mengucapkan selamat kepada atlet yang terpilih sebagai kontingen perwakilan Kota Tasikmalaya, Untuk cabang olahraga yang akan diperlombakan ada 10 cabang olahraga diantaranya senam, bulutangkis, catur, bola volley, futsal, tenis meja, gerak jalan, olahraga tradisional. Mengenai target, Porpemda tahun ini Kontingen Kota Tasikmalaya dapat masuk peringkat 10 besar,” katanya.

Ia berharap, demi meraih itu semua, diharapkan seluruh atlet dari Kota Tasikmalaya harus berjuang sekuat tenaga untuk meraih prestasi.

“Saya juga meminta kepada para anggota kontingen untuk menjaga kesehatan, mengikuti setiap tahapan kegiatan, jaga dan pelihara kekompakan, kebersamaan dan yang terpenting dapat menjaga nama baik Kota Tasikmalaya,” pungkasnya. (Red)