Pj Wali Kota Tasikmalaya Soroti Maraknya Kasus Bullying di Lingkungan Sekolah

Kota Tasikmalaya – GM | Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah, menyoroti realita tantangan di dunia pendidikan, seperti bonus demografi dan maraknya kasus bullying di lingkungan sekolah.

Hal ini disampaikan saat menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Korpri ke-52, bersamaan dengan HUT PGRI Ke-78 dan Hari Guru Nasional tahun 2023 di Kota Tasikmalaya pada Rabu (29/11/2023).

Read More

Dengan tegas Cheka memberikan peringatan serius bahwa perundungan atau bullying bukanlah isu sepele, sebab tindakan tersebut dapat menghambat proses pembangunan bangsa menuju visi Indonesia Emas 2045.

“Setiap anak tentunya harus memiliki karakter yang cerdas dan juga baik. Selain itu, keberhasilan di dunia pendidikan juga tidak hanya sejauh mana kita mampu mencerdaskan anak-anak, melainkan juga mampu menciptakan generasi muda yang memiliki karakter unggul,” kata Cheka

Sebagai respon, Cheka mengajak semua pihak untuk meresapi dan menerapkan makna peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional ini.

“Perayaan ini harus diartikan sebagai panggilan untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang inklusif dan inovatif,” pungkasnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *