Bupati Ade Sugianto Tutup Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke 390

Kab. Tasikmalaya – GM | Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto didampingi Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin, menutup rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Tasikmalaya ke-390 dengan berbagi hadiah kepada masyarakat.

Kegiatan penutupan acara tersebut dilangsungkan dihalaman Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya pada Rabu, (27/07/2022).

Read More

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada berbagai pihak yang ikut andil dalam mensukseskan milangkala Kabupaten Tasikmalaya ke 390 dari awal sampai akhir.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Tasikmalaya mengapresiasi dan menghaturkan terimakasih kepada berbagai pihak, para sponsor dan masyarakat hingga dapat terselenggaranya acara ini dengan lancar, ungkap Bupati Ade.

Dia berharap mudah-mudahan Kabupaten Tasikmalaya menjadi lebih baik dengan gotong royong berbagai pihak di Kabupaten Tasikmalaya.

Seperti diketahui, Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya memperingati hari jadinya ke-390 ini, mengusung tema ‚ÄúTasik Walagri Bagja Waluya”, mengandung makna cageur/sehat, penuh dengan semangat beserta harapan untuk senantiasa panjang umur.

Rangkaian penutup hari jadi Kab. Tasikmalaya tahun 2022 di isi dengan berbagai kegaiatan, yakni jalan santai, lari maraton dan sepeda santai yang diikuti oleh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya. (Tatang RA)***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *