Jelang Pemilu Serentak 2024, DPRD Kota Tasikmalaya Gelar Rakor

Kota Tasikmalaya – GM | Menjelang Pemilu serentak pada tahun 2024 mendatang, DPRD Kota Tasikmalaya menggelar Rapat Koordinasi dengan sejumlah unsur Forkopimda dan terkait lainnya, Jumat (13/01/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Pj Wali Kota Tasikmalaya, Sekda, Asda, Kesbangpol, Pol PP, KPU, Bawaslu, Dandim, Kapolres, Danlanud, Kejari, Danbrig, danwingkal.

Read More

Sementara, nampak menghadiri dari DPRD, Ketua Dewan H Aslim, Wakil Ketua H Muslim, anggota DPRD lainnya, seperti Dodo, H. Wahid, Enan, Dede SIP.

Ketua DPRD H Aslim mengakui rakor yang mengangkat tema menjaga kondusifitas Kota Tasikmalaya menjelang Pemilu serentak 2024 ini diinisiasi oleh DPRD Kota Tasikmalaya.

“Diantara tujuannya adalah untuk lebih awal kita menyamakan presepsi bahwa suksesnya Pemilu itu bukan hanya tanggung jawab penyelenggara Pemilu akan tetapi kita semua,” ujar politisi Gerindra ini kepada Wartawan, Sabtu (14/01/2023)

Ia menambahkan, dengan rakor ini semua unsur yang terlibat harus bisa antisipasi sejak dini hal-hal yang akan mengganggu suksesnya Pemilu yang akan datang.

Tapi rakor ini pun katanya, lebih kepada meningkatkan silaturahmi antara DPRD, Pemerintah Kota, Forkopimda dan insyaAlloh kedepan pihaknya akan buka juga ruang-ruang dialog dengan elemen masyarakat.

“Untuk bersama-sama bahu-membahu membangun Kota Tasikmalaya lebih baik lagi dan menjaga kondusifitas di Kota Santri ini terlebih menjelang Pemilu serentak mendatang,” pungkasnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *