Komunitas Kejar Mimpi Tasikmalaya Sukses Gelar Kegiatan Clean Day di Panti Asuhan

Kota Tasikmalaya – GM | Komunitas Kejar Mimpi Tasikmalaya sukses melaksanakan program Clean Day di Panti Asuhan Tahfidz dan yatim piatu Nurul Millah, bertempat di Jln Sukanagara Kp. Sindanggalih RT 03/ RW11 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Sabtu, 16/03/2024.

Kegiatan tersebut dimulai sejak pukul 8 pagi hingga selesai, diikuti oleh 32 peserta dengan antusias dan riang gembira penuh keakraban.

Ketua Komunitas Kejar Mimpi Tasikmalaya, Istri Saliantry, S.Pd., mengaku bangga dan bersyukur serta mengucapkan terima kasih kepada Panti Asuhan Tahfidz dan yatim piatu Nurul Millah yang telah memberikan ruang untuk bersama-sama mensukseskan program Clean Day ini.

Isteri menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan masyarkat Tasikmalaya dan meningkatkan kesadaran serta melakukan perubahan dalam mewujudkan aksi untuk bumi yang bersih dan sehat.

“Bentuk dari kegiatan ini yaitu melaksanakan konsep dengan melakukan Clean Day dan melakukan gerakan menanam pohon dan menanam sawi,” ungkap Isteri.

Adapun manfaat dan tujuan utaman dari kegiatan Clean Day ini yaitu:

  1. Untuk meningkatkan kesadaran serta melakukan perubahan dalam mewujudkan aksi untuk bumi yang bersih dan sehat.
  2. Agar masyarakat peduli serta sadar terhadap sampah disekitar.
  3. Menyatukan umat manusia untuk membersihkan dunia dari permasalahan sampah.

“Semoga dengan adanya kegiatan Clean Day ini, bisa menjadi bagian dalam mensukseskan program Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan masyarakat semakin peduli dengan lingkungannya,” harap Isteri. (Pakesit)***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *