Gemamitra.com – Kab. Tasikmalaya
Pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya sebentar lagi akan di gelar. Putra terbaik Tasikmalaya mulai bermunculan, membawa angin segar untuk mewujudkan Kabupaten Tasikmalaya yang berkemajuan dalam segala bidang.

Seperti halnya H. Azis Ismaya Mahfud salah seorang kandidat bakal calon bupati periode 2020 – 2025. Kehadirannya langsung di sambut warga Salawu dengan iringan kecapi suling berikut lengser yang dipusatkan di Gedung Pusdai Kecamatan Salawu, Selasa 21/01/2020.

Dihadapan ribuan warga H. Azis Ismaya Mahfud berjanji akan lebih memperhatikan masyarakat miskin dan tidak akan korupsi.

“Saya sengaja mencalonkan diri sebagai calon Bupati Kabupaten Tasikmalaya untuk memperbaiki yang belum baik dan meneruskan yang sudah baik, memperhatikan masyarakat miskin dan yang pasti saya tidak akan korupsi,” tegasnya.

Di singgung mengenai dukungan dari partai, dirinya belum bisa menjawab, sebab sejauh ini dirinya ingin maju dengan sendirinya.

“Sampai saat ini saya belum bisa mengatakan siapa nanti yang akan mendorong saya. Memang ada beberapa partai yang sudah merapat ke saya, tapi itu juga belum pasti, pungkasnya. (Akoh)