Pelantikan Pejabat Eselon II, Ketua DPRD Pangandaran Berujar Pelantikan Tidak Ada Unsur Like or Dislike

Pangandaran.gemamitra.com | Setelah menyimak Bupati Pangandaran melantik para pejabat eselon II, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangandaran Asep Noordin meminta pejabat eselon II yang baru dilantik beberapa waktu harus menyambung dengan pimpinan yaitu Bupati dan Wakil Bupati.

“Saya lihat pelantikan itu tidak ada unsur like or dislike (suka atau tidak suka). dan pak Bupati waktu itu menyebutkan bahwa hati kita harus nyambung kepada para pejabat eselon II tersebut,” kata Asep, Kamis 07/10/2021.

Read More

Asep menyampaikan, bahwa bahasa yang dilontarkan pak Bupati waktu itu (pelantikan,red) agar semua pejabat harus saling memahami dengan bupati dan wakil bupati.

Menurut  Asep, dalam menjalankan misi dan visi bupati dan wakil bupati, pejabat harus nyambung antara pemimpin dan pelaksananya. 

“Jadi bukan soal suka dan tidak suka, menurut saya itu kurang baik kalau ada yang menilai dasarnya itu,” ucapnya.

Para pejabat eselon II, pesan Asep, harus mengerti apa yang menjadi keinginan bupati dalam menjalankan roda pemerintahan.

”Maka dari itu langkah dan strategi harus diterapkan oleh SKPD serta harus selaras dengan RPJMD, karena dalam RPJMD itu ada visi dan misi bupati,” terangnya.

Asep menerangkan, bahwa para pejabat harus bekerja secara maksimal dalam memajukan Kabupaten Pangandaran.

“Bekerja secara maksimal untuk kesejahteraan masyarakat Pangandaran,” tandasnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *