Sinthia Puteri SM Caleg DPRD Jawa Barat Siap Wakili Kaum Milenial

Tasikmalaya – GM | Sinthia Puteri, SM Calon Legislatif (Caleg) DPRD Jawa Barat Dapil XIV Kota/Kabupaten Tasikmalaya, siap bersaing menjadi yang terdepan dalam kontentensi politik tahun 2024 dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Sosok milenial, Inovatif dan peduli serta bersahaja ini, merupakan putri kesayangan Erry Purwanto politisi senior yang namanya tak asing lagi di kalangan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

Sosok Erry, yang saat ini menjabat wakil ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, ia juga aktif menggelorakan olah raga dan membudayakan gotong royong di masyarakat.

Pada suatu kesempatan, Sinthia berpesan, bahwa sebagai kaum milenial harus terus berkreasi, berinovasi agar memiliki daya saing di era milenial ini.

“Saat ini Teknologi semakin deras jadi kita harus melek akan teknologi. Namun, harus diimbangi dengan akhlak yang mulia agar tidak lupa akan sesama, terus tingkatkan kepedulian dan kepekaan sosial kita,” kata Sinthia.

Terpisah, Sany Alamsyah, tim penggerak kemenangan Sinthia, mengaku bangga dan bersyukur ada sosok anak muda milenial yang siap hadir sebagai wakil masyarakat di Provinsi.

“Kami telah malaksanakan sosialisasi di Dapil 1, 2 dan 3 Kota Tasikmalaya, semoga apa yang kita cita-citakan dan harapkan bisa terwujud memiliki pemimpin yang amanah dan mengayomi masyarakat,” harap Sany. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *