Alun-alun Dadaha Belum Dibuka, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya Angkat Bicara

Alun-alun Dadaha Belum Dibuka, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya Angkat Bicara.
Alun-alun Dadaha Belum Dibuka, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya Angkat Bicara.

Kota Tasikmalaya – GM | Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya  Drs. H. Denny Romdony merasa heran dengan proyek Alun-alun Dadaha. Pasalnya alun-alun Dadaha yang hingga saat ini tak kunjung dibuka.

Udeng, Denny Romdony, menyayangkan pada momen Bulan Suci Ramadhan ini, proyek Alun-alun Dadaha tersebut masih belum juga di buka. “Padahal kan kalau dilihat sangat cocok untuk tempat ngabuburit masyarakat, jadi terasa langsung manfaatnya oleh masyarakat. Kalau sudah gini kan kasihan masyarakat yang sudah tidak sabar menunggu di bukanya alun-alun tersebut,” ujarnya Jum’at (15/03/2024).

Akibatnya, kata Udeng, sekarang banyak masyarakat pada memaksakan diri untuk masuk meski belum juga di buka. “Takutnya, nanti banyak insfratuktur yang rusak akibat tidak terkontrol. Masa nanti pas dibuka sudah pada rusak, kan tidak bagus juga,” ujarnya.

Dirinya meminta kepada pihak terkait untuk segera membuka proyek Alun-alun Dadaha tersebut, agar bisa segera di pakai untuk masyarakat.

“Soalnya kalau saya lihat ini sudah lama dibiarkan begitu saja dengan tidak ada kejelasaan kapan mau dibukanya. Jadi menurut saya harus segera dibuka biar bisa dinikmati masyarakat,” pungkasnya.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *