Audiensi ke 3 Bersama DPRD, Kepala PT Pos Minta Maaf

Kota Tasikmalaya – GM | Wakil Ketua DPRD H Muslim, anggota Komisi IV, Ahmad Djunaedi Askan, Kadinsos Kota Tasikmalaya Hendra Budiman dan perwakilan intansi lainnya menghadiri audiensi Front Pembela Marwah Karang Taruna.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Pos Tasikmalaya Andrianto meminta maaf secara langsung kepada Karang Taruna Kota Tasikmalaya di Gedung Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya, Jumat (01/04/2022).

Read More

“Atas nama pribadi dan PT POS, saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada karang taruna akibat adanya ketidak konsistenan kami dalam melakukan kerjasama,” ucapnya.

Ia menyampaikan harapannya agar kedepannya bisa lebih baik dan penyelenggaraan bansos yang terutama dilaksanakannya bisa lebih tertib lagi.

Koordinator Lapangan Front Penjaga Marwah Karang Taruna Kota Tasik Arip Muztabasani mengaku lega dan akhirnya mendapatkan titik temu, “PT Pos sudah memohon maaf, hanya kita menekankan salah satu pekerjaan rumah, menjadi evaluasi bersama,” ujarnya.

Kaitan BNBA (By Name By Addres-red) katanya, yang dirahasiakan karena tak ada dasar hukum atas itu, “Kemudian di kita terjadi penggandaan dokumen kwitansi, terhadap kebersihan dan keamanan di kelurahan yang ada,” imbuhnya.

“Alhamdulillah audiensi ketiga ini mendapatkan solusi dan evaluasi bersama agar ke depan lebih baik lagi. Kita berpacu pada tuntutan ini, kalau nanti kedepan ada persoalan kembali kita mengutuk keras PT Pos dan meminta pusat mengevaluasinya,” tandasnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *