Wabub Pangandaran Kunjungi Korban Kebakaran

Pangandaran – GM | Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan secara pribadi memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Bojong Genteng Rt. 11 Rw. 02 Desa Kertajaya Kecamatan Mangunjaya Kabupaten Pangandaran.

Hal itu merupakan wujud kepedulian Wabub Pangandaran terhadap korban bencana kebakaran rumah yang terjadi pada hari Senin 28 Maret 2022 pukul 18.30. WIB.

Read More

Kejadian kebakaran terjadi saat pemilik rumah menjalankan sholat di mesjid, diduga kebakaran akibat konsleting arus listrik. Beruntung kondisi rumah saat itu dalam keadaan kosong dan akibat kejadian tersebut  kerugian Sebuah kendaraan roda dua dan rumah ludes terbakar.

Dalam Kunjungannya Wakil Bupati di dampingi  Kapolsek dan Danramil Padaherang, Serta Beberapa Unsur Pemerintahan dari Desa dan Kecamatan, Rabu (30/03/2022)

H. Ujang Endin Indrawan mengatakan, bahwa Dia sangat prihatin dan duka mendalam dengan kejadian musibah ini, semoga korban diberikan kesabaran ketawakalan dan keimanan kuat atas kejadian dan cobaan ini, terlebih kita menghadapi bulan suci ramadan, bulan penuh berkah, ini adalah musibah sekaligus ujian bagi kita, dan bencana bisa terjadi dimana saja dan kapan saja.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban korban dan insyaallah Pemerintah Kabupaten Pangandaran akan membangun rumah yang musnah terbakar,” ungkapnya. (Sri Nurianti)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *