Tingkatkan Kualitas SDM, Pemkab Pangandaran Gelar Pertemuan dengan Universitas Soedirman

Pangandaran РGM | Salah satu upaya Pemerintah dalam rangka meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupaten Pangandaran, diwujudkan dengan pertemuan dan  membangun kesepahaman bersama universitas sudirman, bertempat di kampung touris, Sabtu 2/4/2022.

Dalam sambutannya, Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata mengatakan, dengan membangun kesepahaman dan kerjasama dengan Universitas Soedirman, diharapkan kedepan kebutuhan akan SDM yang handal untuk membangun Kabupaten Pangandaran semakin mudah.

Read More

“Kebutuhan akan SDM dalam berbagai keahlian untuk membangun Kabupaten Pangandaran, tentunya harus di implementasikan, salah satunya¬†dengan membangun dalam sektor pendidikan,” ungkap Jeje.

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata didampingi Wakil Bupati H.Ujang Endin Indrawan, serta pejabat lingkup pemerintah kabupaten Pangandaran.

Tampak hadir dari pihak Universitas, Rektor Universitas Sudirman Prof. DR. Suwarto, M.Si didampingi segenap akademisi lainnya. (Sri Nurianti)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *