Sekretaris Komisi IV H Murjani Ajak Masyarakat Tidak Sungkan Diskusi Secara Online

Kota Tasikmalaya – GM | Anggota DPRD kota Tasikmalaya H Murjani SE, MM mendapat tugas baru menjadi Sekretaris Komisi IV dalam rotasi mutasi di kalangan legislatif pada 4/4/2022.

Murjani mengaku bersyukur dirinya kini menjadi bagian di komisi IV, pasalnya akan lebih banyak bersentuhan langsung dengan masyarakat. Sementara, untuk alat kelengkapan dewan lainya, ia tetap di Banggar (Badan Anggaran).

Read More

“Saya berharap, kepada Bapak/Ibu masyarakat Kota Tasikmalaya untuk tidak sungkan diskusi secara online chat, telepon atau offline ketemu di kediaman,” ucap Murjani, Senin (11/04/2022).

Menurutnya, kondisi ekonomi itu ditentukan oleh sejumlah faktor diantaranya kesehatan dan pendidikan. Sebab, jangan salah, keuangan tidak berubah kalau kondisi dua faktor tadi dibawah standar.

“Saya sudah pengalaman, karena puluhan tahun menjadi pelaku ekonomi. Dengan berjalan dan beriringan perbaiki kesehatan dan jenjang pendidikan, maka kondisi ekonomi keuangan kita akan bisa lari cepat,” ucap mantan Komisi II ini.

Disinggung perihal ekonomi dan keuangan, Murjani mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah sungkan memberikan pemahaman jika ada yang bertanya hal ekonomi keuangan dan memakai namanya di badan anggaran.

“Kalau tugas sosial dan rumah sakit yang hari ini banyak jadi sorotan tapi. Semoga saya ada kontrubusinya dan berharap untuk tidak sungkan datang ke komisi IV, apalagi saya sebagai sekretaris komisi akan menjadi motor penggerak,” pungkasnya.

Adapun bidang yang terkait di komisi IV (Kesra) adalah Pendidikan, Kesehatan, Penanggulangan Bencana, Keagamaan, Sosial, Tenaga Kerjaan, Pemuda dan Olahraga, Kebudayaan, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *