Gemamitra.com – Tasikmalaya

Sebanyak 3700 paket sembako terdiri dari beras 3 Kg, minyak 2 Kg, 10 mie instan, 1 kaleng susu, 1 bungkus garam dan 2 kaleng sarden siap dibagikan ke beberapa wilayah di Kabupaten Tasikmalaya.

“Pembagian paket sembako tersebut diawali di sekitar rumah yaitu di Perum Tata Lestari Cikadongdong, mulai sekitar pukul 01.00 siang (ba’da Jumat) sebanyak 1100 paket, sisanya akan dibagikan ke beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Tasikmalaya,” ungkap Cahya Gandara.

Cahya mengaku, kegiatan ini tidak ada muatan lain, hanya ingin berbagi saja, dengan harapan supaya keberkahan terus bertambah terhadap keluarganya dan kita juga dapat merasakan apa yang mereka rasakan.

“Dalam kegiatan ini sengaja kami melibatkan ke tiga anak-anak saya yaitu Daviansyah Gandara, Malvin Athaya Gandara dan Kevin Adhiyasa Gandara supaya mereka tahu terdidik sedari kecil dan lebih memiliki kepekaan nurani,” papar Cahya Gandara suami tercinta dari Reni Andriana itu kepada Gemamitra.com saat ditemui dilokasi, Jumat 15/05/2020.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini tak hanya hari ini saja, akan tetapi kami selalu mengadakan rutin terlebih ada acara keluarga seperti ulang tahun istri, anak dan momentum besar lainnya.

“Semoga apa yang kami berikan bermanfaat dan berkah, terlebih di masa Pandemi Covid-19 ini. Salam sehat dan bahagia untuk kita semua,” pungkas Cahya.

Semenara salah seoarng warga Perum Tata Lestari Nana Sumarna, mengaku bangga dan bersykur dengan adanya pembagian paket sembako ini.

Dia mengaku, sejak lama menunggu bantuan dari pemerintah, tapi tak kunjung tiba. Dengan adanya pembagian paket sembako oleh keluarga Bapak Cahya Gandara, tentunya sangat membantu sekali ditengah situasi yang pailit ini.

“Terima kasih kami ucapkan, doa terbaik selalu terlimpah curah untuk keluarga Bapak Cahya Gandara, semoga Allah SWT mengganjarnya dengan limpahan pahala,” ucapnya. (Tatang/Akoh)***