Evaluasi Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Bupati Ade; Vaksinasi Relatif Rendah

Kab.Tasikmalaya.gemamitra.com | Pandemi Covid-19 yang masih menghantui masyarakat tentunya memberikan berbagai dampak. Selain aspek kesehatan, salah satunya terhadap perekonomian yang dirasakan di Kabupaten Tasikmalaya.

Atas dasar itu, tentunya berbagai upaya terus dilakukan oleh pemerintah. Ada beberapa hal yang perlu diperbaiki untuk mengurangi dampak dari pandemi Covid-19.

Read More

“Melalui rapat ini ada beberapa hal yang perlu kita perbaiki yakni terkait pelaksanaan vaksinasi masyarakat di Kabupaten Tasikmalaya yang masih relatif rendah,” kata Bupati Ade Sugianto memimpin rapat evaluasi Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tasikmalaya, di Aula Pendopo Baru Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (15/03/2022).

Ade menuturkan, kondisi ini perlu ditingkatkan dengan terus memfasilitasi masyarakat untuk melakukan vaksin dan mengedukasi tentang pentingnya vaksinasi.

“Terkait pemulihan ekonomi perlu juga kita lakukan. Karena mau tidak mau Covid-19 ini sangat berdampak terhadap perekonomian masyarakat,” ucapnya.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada tim satuan tugas yang terus berjuang untuk pemulihan masyarakat dari Pandemi Covid-19.

Hadir dalam rapat evaluasi ini para wakil Komite Kebijakan Covid-19, Sekda Kab. Tasikmalaya, para wakil ketua pelaksana harian satuan tugas Covid-19.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *