Musrenbang Tingkat Kota Tasikmalaya, Sekretaris Komisi IV: Angka Kemiskinan Harus Terselesaikan

Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya H. Murjani menghadiri Musrenbang tingkat kota Tasikmalaya
Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya H. Murjani menghadiri Musrenbang tingkat kota Tasikmalaya

Kota. Tasikmalaya – GM | Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya H. Murjani menghadiri Musrenbang tingkat kota Tasikmalaya, bertempat di Grand Metro Hotel dengan mengusung tema “Peningkatan Iklim Penanaman Modal dan Pelayanan Publik Untuk Percepatan Pertumbuhan Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat”, Kamis (07/03/2024).

Menanggapi musrenbang tersebut, Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya, H. Murjani SE. MM., menyebutkan bahwa ini langkah kita dalam menyelesaikan apa yang belum terlaksana untuk menyelesaikan tugas yang belum selesai bisa segera terselesaikan.

“Dengan hadirnya perwakilan dari Pj. Gubernur dan beberapa anggota DPRD Provinsi untuk membantu kita, semoga kita bisa selesaikan apa yang menjadi PR yang belum diselesaikan,” ujarnya.

Selain itu, Murjani juga menjelaskan terkait apa saja PR Kota Tasikmalaya yang masih harus di perbaiki Bersama, diantaranya kemiskinan yang angkanya masih 11,53 dengan harapan kita supaya bisa turun terus secara konsisten setiap tahunnya.

“Lalu terkait masalah pengangguran di Kota Tasikmalaya yang angkanya masih 6,55 yang terus kita tekan angkanya agar tema yang kita cita-citakan saat ini bisa tercapai,” tambahnya.

Dirinya berharap tema yang di usung saat ini bisa tercapai dan terlaksana secara baik. “Agar Kota Tasikmalaya kedepan lebih bisa maju lagi dan masyarakat di Kota Tasik menjadi masyarakat yang sejahtera,” harapnya.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *