Gemamitra.com – Kab. Tasikmalaya

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, yang juga Ketua DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya, H Cecep Nurul Yakin, terus bergerak memastikan keadaan Kabupaten Tasikmalaya terus membaik.

Ia bersama rombongan mendatangi gudang bulog di jalan Mayor Sl Tobing, Kota Tasikmalaya guna memastikan stok pangan masih aman selama pandemi covid-19 berlangsung.

“Kita lihat stok beras, minyak, terigu di sini cukup aman untuk mencukupi wilayah priangan timur ini,” ungkapnya kepada wartawan Kamis (16/04/2020).

Untuk itu, Kang Cecep sapaan akrabnya, meminta agar masyarakat tidak ikut risau, karena menurutnya, pemerintah akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Insyaalloh, masyarakat Indonesia, Jawa Barat, khususnya Masyarakat Tasikmalaya, jangan risau. Kami pemerintah akan terus berupaya semaksimal mungkin cari solusi terbaik dalm situasi seperti ini untuk menghadapi dampak ekonomi, sosial dan kesehatannya,” tambah Kang Cecep.

Terakhir, Cecep juga meminta agar masyarakat ikut menjaga kondusifitas wilayahnya masing masing. “Kami berharap masyarakat ikut menjaga kondusifitas dalam menghadapi musibah ini. Pemerintah baik pusat sampai daerah pasti akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya. (Sahaya)***