SMPN 1 Sukaratu Sukses Gelar Vaksinasi Dosis Pertama

Bertempat di SMPN 1 Sukaratu telah dilaksanakan vaksinasi tahap pertama, dengan sasaran sebanyak 600 orang remaja, usia 12-17 tahun, Kamis 30/09/2021.

Program vaksinasi tersebut disambut antusias oleh siswa-siswi peserta didik SMPN 1 Sukaratu. Hal ini tak lepas dari peran Kepala Sekolah, Camat dan UPTD Puskesmas Sukaratu yang terus memberikan sosialisasi dan edukasi mengenai vaksinasi kepada masyarakat khususnya orang tua siswa.

Read More

Mereka membangun sinergitas yang baik guna menjadikan peserta didik khususnya yang ada di Kecamatan Sukaratu menuju Herd immunity sehingga bisa beraktivitas dan belajar seperti sedia kala.

Seperti dikatakan Kepala SMPN 1 Sukaratu Hendra, S.Pd., M.Si bahwa, pihaknya bekerjasama dengan Camat dan UPTD Puskesmas Sukaratu, terus berupaya dalam mensukseskan program vaksin ini.

Menurutnya, program sangat penting diikuti oleh semua peserta didik, sehingga dapat tercipta dan membentuk herd immunity.

Sementara Kepala UPTD Puskesmas Sukaratu H Asep Nugraha SKM, S.Kep., M.Si mengatakan bahwa pihaknya menurunkan dua tim untuk SMPN 1 Sukaratu total sasaran 660 orang, yang divaksin 552 orang.

Sementara di Desa Tawang Banteng sasaran sebanyak 300 orang yang divaksin 377 orang.
Total vaksinasi untuk hari ini 929 orang dengan alokasi vaksin dari Rumkitban Galunggung.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *