Lomba Nyanyi Solo Warnai HUT PGRI ke 76 di Pangandaran

Pangandaran.gemamitra.com | Dalam rangka menyambut HUT PGRI ke 76 tahun, PGRI cabang Pangandaran mengadakan acara lomba nyanyi solo. Sabtu (2/10/2021).

Acara lomba nyanyi solo dilaksanakan di SD Negeri 2 Sidomulyo Desa Sidomulyo Kecamatan Pangandaran, yang diikuti oleh 26 peserta.

Read More

Ketua Cabang PGRI Pangandaran Dadi Setiadi, S.Pd mengatakan bahwa dalam perlombaan ini peserta yang jadi juara 1 sampai dengan 3 akan mendapatkan piala dan uang pembinaan, sementara untuk juara harapan hanya akan mendapatkan piagam.

Lebih lanjut dikatakan, acara ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari guru dan Hut PGRI yang ke 76. Yang nantinya juara satu putra dan putri akan dilombakan ke tingkat Kabupaten hingga ke Provinsi bagi yang berprestasi.

“Semoga jadi yang lebih baik dan alhamdulilah acara ini bisa terlaksana berjalan lancar dan kondusif.” Pungkas Dadi.

Dalam perlombaan kali ini, untuk juara putri 1 diraih oleh IMAS DEWI PURWATI S.Pd dari SMK 1 Putra Pangandaran. Juara 1 putra NANO SUWARNO S.Pd dari SD Negeri 4 Babakan Pangandaran.

Sementara juara 2 dan 3 putri adalah SITI AISAH S.Pd dari TK Raflesia dan ELA .N .SPd dari SMK 1 Pangandaranm. Sedangkan untuk juara 2 dan 3 putra INDRA, S.Pd.Idan HOUSE A.R. S.Pd. (Iyut.k)***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *