Vaksinasi Tahap Pertama bagi Anak di Korwil Sidamulih Berjalan Kondusif

Pangandaran.gemamitra.com | Dalam mengantisipasi terpaparnya penyebaran virus Corona terhadap anak usia 6 sampai 11 tahun tingkat Sekolah Dasar, saat ini di Kabupaten Pangandaran sedang berjalan proses vaksinasi.

Salah satunya dibawah naungan Korwil Kecamatan Sidamulih yang menaungi SDN 1 Sidamulih, SDN 2 Sidamulih dan SDN 1 Cikembulan.

Read More

Kepala SDN 1 Sidamulih Anah S.Pd.MM mengaku sangat mengapresiasi dan mendukung adanya vaksinasi bagi peserta didik. Hal itu juga di dukung penuh oleh para orang tua murid yang sangat antusias.

“Apalagi tahun ini sudah 100% pembelajaran tatap muka (PTM) dimulai. Dengan adanya program vaksin bagi anak usia 6 – 11 tahun ini diharapkan bisa menjadi pencegahan covid 19 bagi anak didik,” ungkap Anah kepada gemamitra.com, ditemui saat proses vaksinasi Selasa 11/01/2022.

Untuk itu, lanjutnya, diharapkan para siswa bisa semua vaksin. “Adapun bagi siswa yang tidak di vaksin, itu ada alasan lain atau punya riwayat penyakit sesuai hasil pemeriksaan petugas kesehatan,” terangnya. (Iyut K)***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *