Ketua dan Mantan Ketua DPRD Pangandaran Berpotensi Maju di Pilkada 2024

Pangandaran – GM | Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Asep Noordin dan mantan Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran tahun 2014-2019 Iwan M Ridwan, berpotensi maju di Pilkada 2024.

Hal ini mendapat respon positif dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran H Jeje Wiradinata yang mengatakan, bahwa pihaknya memiliki banyak kader potensial dengan raihan suara yang bagus. Termasuk Asep dan Iwan.

Read More

“Di internal kita banyak. Ada Iwan M Ridwan, ada Asep Noordin, ada Joe Irwan, Citra, Pak Ujang Endin juga,” kata Jeje.
Jeje menilai, Asep dan Iwan mempunyai kesempatan yang sama untuk diusung di Pilkada 2024.

“Tapi kita juga mau membuka kesempatan untuk tokoh atau figur lain melalui mekanisme penjaringan,” jelasnya.
Jeje mengaku bangga karena dua nama legislator dari internal PDI Perjuangan ini dikenal sebagai kader terbaik PDI Perjuangan saat ini.

Raihan 16 kursi PDI Perjuangan di DPRD suatu bentuk kepercayaan kepada mereka untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Pangandaran.

Asep Noordin tercatat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran. Sementara Iwan M Ridwan merupakan mantan Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran tahun 2014-2019.
Selama berkarir dalam dunia politik, Iwan sempat mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat pada tahun 2019, namun tidak lolos.

Ia pun kembali mengikuti Pemilu tahun ini dan lolos sebagai anggota DPRD Daerah Pemilihan 2, yakni Kecamatan Padaherang dan Mangunjaya.

Sementara Asep Noordin juga lolos ke DPRD setelah bertarung di Dapil 3, yakni Kecamatan Pangandaran dan Kalipucang. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *