Bentuk Peduli, Ace Hardware Berikan 15120 Masker ke Pemkot Tasik

Kota Tasikmalaya.gemamitra.com | Bertempat di Bale Kota, Pemerintahan Kota Tasikmalaya terima bantuan 15120 pcs atau 2160 pack masker dari Ace Hardware kerja sama dengan IRIS OHYAMA usai apel Kesiapsiagaan Bencana, Kamis (16/12/2021).

Store Operasional Manager Ace Hardware Syafi’i mengatakan, selama bulan Desember ini pihaknya sudah memberikan bantuan kepada 55 kota/kabupaten se-Indonesia.

Read More

Bantuan ini, kata Syafi’i untuk yang kedua, karena sebelumnya sudah membantu 330 pcs hazmat dan sekarang masker untuk menunjang kegiatan di Kota Tasikmalaya. Hal itu merupakan bentuk komitmen dalam pencegahan covid-19.

“Ada 15120 pcs atau 2160 pack masker yang diberikan ke kota Tasikmalaya, jadi total seluruh Indonesia ada 772 ribuan face mask. Semoga kita bisa berkolaborasi dan memberikan kontribusi yang lebih baik untuk Kota Tasikmalaya,” harap Syafi’i.

Sementara itu, Wali Kota Tasikmalaya M Yusuf mengaku bersyukur dan mengapresiasi kepada Kawan Lama Foundation kerja sama IRIS OHYAMA yang sudah memberikan bantuan masker.

Dikatakan Wali Kota, hari ini meski kota Tasikmalaya sudah level 2 tapi pembatasan kegiatan perlu dilakukan termasuk prokes, sehingga masker wajib ketika bepergian, cuci tangan dan lainnya.

Alhamdulillah, tinggal sedikit lagi level 1, tapi ingat, bukan berarti terbebas karena virus masih ada. Jangan abaikan prokes. Terima kasih atas dukungannya,” pungkasnya. (Kesit)***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *