Bupati Ade Harap P3TI Bisa Tingkatkan Perekonomian Tasikmalaya

Bupati Ade Harap P3TI Bisa Tingkatkan Perekonomian Tasikmalaya
Silahturahmi Pengurus P3TI dengan Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto

Kab. Tasikmalaya – GM | Beberapa waktu lalu, Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menerima silaturahmi pengurus Persatuan Pengusaha Pasar dan Terminal Indonesia di Ruang Kerja Bupati, Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Ade menyambut baik silaturahmi yang dilakukan oleh Pengurus Persatuan Pengusaha Pasar dan Terminal Indonesia itu. Ia menyampaikan dengan adanya silaturahmi mudah-mudahan kerjasama terus terjalin guna membangun Kabupaten Tasikmalaya yang lebih baik.

Read More

“Pertama saya sangat mengapresiasi sekali kedatangan mereka, ini sungguh sesuatu yang luar biasa, mereka para pengusaha pasar tentunya punya peran yang penting dalam roda perekonomian Kabupaten Tasikmalaya,” ucap Ade.

Bupati Ade berharap bahwa Pengusaha Pasar dan Terminal Indonesia itu bisa ikut mendorong kemajuan warga pasar, selain itu kerjasama yang terjadi dengan Kabupaten Tasikmalaya tetap terjaga.

“Kerjasama ini harus terus terjalin, pemerintah akan mendukung program Persatuan Pengusaha Pasar dan Terminal Indonesia agar perekonomian Kabupaten Tasikmalaya bisa lebih baik lagi,” tegasnya. **

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *