Gemamitra – Kab. Tasikmalaya

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tasikmalaya Dr. H. Mohamad Zen menghadiri Pelepasan Mahasiswa Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan 5 Tahun 2019 bagi para peserta asal Kab. Tasikmalaya dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo bertempat di Ballroom City Hotel Tasikmalaya, (01/02/2020).

PPG dilaksanakan sebagai sarana menjadikan guru profesional yang mempesona di era millenial. Total sebanyak 66 orang peserta asal Kabupaten Tasikmalaya dilepas pada kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan bahwa Bupati Tasikmalaya dengan sungguh-sungguh memperhatikan kesejahteraan guru yang dibuktikan dengan pemberian surat penugasan kepada sekitar 4075 orang guru. Tahun Anggaran 2021 Pemda Kab. Tasikmalaya akan mengalokasikan insentif bagi guru yang sudah mendapat surat penugasan dari Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Rektor Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo Prof. Dr. Ir. Ali Mursyid Wahyu Mulyono, MP beserta petinggi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, para orang tua dan keluarga peserta, Diskominfo Kab. Tasikmalaya, dan tamu undangan lainnya. (Red)***