Gema Mitra – Kab. Tasikmalaya

Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya menerima kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga Kesehatan (KG PKK KKBPK-KES) Tingkat Provinsi Jawa Barat bertempat di Desa Sukaratu Kecamatan Sukaresik, Rabu (13/11/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua dan jajaran Tim Monitoring dan Evaluasi Kesatuan Gerak PKK KKBPK-KES Provinsi Jawa Barat, Kepala Dinas Sosial Kab. Tasikmalaya yang mewakili Ketua TP PKK Kab. Tasikmalaya, para Kepala SKPD Kab. Tasikmalaya, Diskominfo Kab. Tasikmalaya, Camat Sukaresik, Ketua TP PKK Kecamatan Sukaresik, para Kepala Desa dan para Ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Sukaresik, Tokoh Masyarakat dan Alim Ulama, dan tamu undangan lainnya.

Mewakili Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto, Penjabat Sekretaris Daerah Iin Aminudin menerima kunjungan Tim Monev tersebut. Monev ini dilakukan guna meninjau laporan dan data yang diberikan tim Kab. Tasikmalaya kepada tim dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Iin menyampaikan pihaknya berharap TP PKK Kab. Tasikmalaya dapat memberikan yang terbaik dalam kunjungan monev ini dan diharapkan mendapatkan penilaian yang memuaskan sehingga dapat mengharumkan nama Kab. Tasikmalaya di tingkat provinsi. Setelah pemaparan secara teknis di Aula, Penjabat Sekda dan tim Monev Provinsi Jawa Barat meninjau secara langsung Kampung Pesantren Sukaresik sebagai salah satu kampung KB percontohan. (Rara Hanacho)***