1000 Anak Yatim dan Disabilitas dapat Santunan Wabub Tasikmalaya

Kab. Tasikmalaya – GM | Wakil Bupati Tasikmalaya, H Cecep Nurul Yakin, menghadiri dan membuka acara santunan 1000 Anak Yatim dan Disabilitas bertempat di Lapangan Futsal Desa Wandasari, Kecamatan Bojonggambir, Rabu (27/04/22).

Dalam sambutannya, Wabub H Cecep mengingatkan kita bahwa keberadaan anak yatim dan disabilitas tidak bisa dipandang sebelah mata.

Read More

Lebih jauh H Cecep mengatakan, anak yatim dan disabilitas memiliki hak yang seperti pada umumnya. “Alhamdulillah, hari ini kita masih diberi kepercayaan untuk berbagi dengan sesama. Anak yatim dan disabilitas memiliki hak yang sama sebagaimana umumnya,” ujarnya.

Maka dari itu, dengan adanya santunan tersebut, lanjut H Cecep, diharapkan menjadi stimulus dan juga penyemangat terutama untuk anak anak yatim dan disabilitas.

“Selain pengingat kita untuk selalu berbagi, kita juga berharap gerakan santunan ini, menjadi penyemangat bagi mereka bahwa harapan itu ada,” tambahnya.

Lalu Ia bertermakasih kepada para donatur dan penyelenggara santunan ini yang selalu konsisten setiap tahunnya menggelar acara santunan bagi anak yatim.

“Alhamdulillah dan terimakasih kepada para donatur dan penyelenggara yang selalu konsisten dalam hal santunan ini,” ujarnya.

Tentunya, lanjut H Cecep, pemerintah dalam hal ini Kabupaten Tasikmalaya tidak bisa bekerja sendirian dalam memperhatikan para anak yatim dan disabilitas.

“Makanya kehadiran para donatur dan dermawan sangat membantu tugas pemerintah. Semoga kedepan bisa terus dilaksanakan, dan ingsyaalloh keberkahan untuk kita semua,” pungkasnya. ***

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *