Gemamitra.com
Taman Bacaan Masyarakat (TBM) RIMBA mendapatkan suntikan segar berupa Sedekah Buku dari Siswa/i SDN 2 Pengadilan yang peduli terhadap geliat dunia pendidikan.

Diyakini mereka merupakan bagian dari generasi-generasi optimis nan bahagia yaitu Nyi Mas Feyruz dan Kang Mas Najwan sebagai busur panah yang terus berjuang mengabdikan dirinya untuk bergeliat di dunia pendidikan.

Penerimaan buku dilaksanakan di Sekolah SDN 2 Pengadilan sewaktu jam istirahat yang disambut antusias dan gembira, Rabu 16/1/2019.

Sebelumnya kami mencoba untuk berselfie ria dalam rangka perpisahan antara sang pemilik dengan bukunya yang ia cintai. Sekaligus ucapan selamat datang dari penerima buku yang baru terhadap buku itu sendiri.

Sebuah adegan yang dramatis, tapi itulah adanya. Buku sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan buat mereka.

Tidak itu saja selfie ria ini juga diramaikan dengan para relawan-relawan saat serah terima buku. Mereka mengamanatkan bahwasannya gerakan membaca harus terus digelorakan secara berkesinambungan.

Terima kasih banyak. Mudah-mudahan ilmu dari buku yang disedekahkan ini terus bertebaran dan menjadi ladang amal baik untuk kita semua termasuk orang tua siswa yang selalu menjadi orang terbaik dibelakang kesuksesan anak-anaknya.

Sekaligus kami laporkan bahwa buku yang sudah disedekahkanpun sudah mendarat dengan selamat di TBM RIMBA.***

Penulis: Ibud