Gemamitra.com
Bertempat di Halaman Kantor Bupati Pangandaran, Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata bertindak sebagai Pembina Upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Pangandaran. Kamis, 17/01/2019.

Turut hadir Sekda Kab. Pangandaran, Para Staf Ahli, Para Asisten, Para Kepala SKPD, Para Kepala Bagian, dan Para Camat.

Bupati Pangandaran dalam sambutannya mengatakan, upacara Kesadaran ini menjadi momentum bagi kita untuk bekerja lebih baik, kita evaluasi kegiatan setahun kebelakang, mana yang sudah baik, mana yang belum, yang belum baik kita perbaiki terus”, ujarnya.

Saat ini, Kabupaten Pangandaran sudah sejajar dengan Kabupaten/Kota di Indonesia.
“Kita bukan Daerah Otonomi Baru lagi, Kita bukan lagi berada pada masa transisi”.

Saya bersama Pak Wabup tak akan berhasil menjalankan pembangunan apabila tidak ada kerjasama yang baik dengan seluruh stakeholder yang ada di Kab. Pangandaran” tambahnya.

Bupati Jeje menyampaikan, kebijakan mengurangi anggaran di beberapa dinas merupakan suatu keputusan dalam usaha mensejahterakan masyarakat. “Memang tahun ini anggaran kita efisienkan, tetapi itu untuk kepentingan masyarakat”.

Lebih lanjut, pada tahun 2019 ini akan menjadi momentum bagi Kabupaten Pangandaran dimana kita akan mengalami berbagai perubahan.

“Di tahun 2019 ini, berbagai pembangunan yang sedang dikerjakan Pemerintah akan selesai, seperti pembangunan RSUD, penataan Pantai Timur dan Pantai Barat Pangandaran, Pantai Karapyak, PIAMARI”.

Mengakhiri sambutannya, Bupati Jeje berharap kepada seluruh jajaran agar terus berupaya bekerja semaksimal mungkin.

Sumber : Humaspnd