Bahas Kemitraan dengan Media, Diskominfo Pangandaran Kunjungi Tasikmalaya

gemamitra.com | Kab. Tasikmalaya
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tasikmalaya menerima kunjungan dari Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Pangandaran, bertempat di ruang rapat Diskominfo Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (17/03/2021).

Kunjungan tersebut langsung diterima oleh Kepala Diskominfo Kabupaten Tasikmalaya Drs. Rudi Sonjaya Saehuri M.Pd, didampingi Sekdis A. Naseh S.IP, M.Si, Kasi Kemitraan Media Doni Antoni, S. IP dan Kepala bidang Diseminasi Informasi dan Statistik Drs. Mamat S Subagja.

Dudung Cahyadi Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik dan Statistik Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Pangandaran menyampaikan bahwa, pihaknya mengaku bangga dan apresiasi terhadap Diskominfo Kabupaten Tasikmalaya, yang telah mengedukasi terutama dalam bidang pengadaan untuk kerjasama dengan media salah satunya melalui LPSE.

Kemudian, lanjut Dudung, uji konsekwensi mengenai Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) yang berfungsi sebagai pengelola dan penyampai dokumen yang dimiliki oleh badan publik sesuai dengan amanat UU 14/2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

“Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada Diskominfo Kabupaten Tasikmalaya yang luar biasa, termasuk sumbangsih ilmunya. Kedepan pihaknya akan memprioritaskan tentang kerjasama dengan media yang pengadaannya melalui LPSE, secara transparan dan akuntabel,” ungkap Dudung saat dihubungi gemamitra.com melalui sambungan seluler, Rabu (17/03/2021).

Sementara Sekretaris Diskominfo Kabupaten Tasikmalaya, A. Naseh mengatakan bahwa pihaknya sangat menyambut baik, karena dengan adanya kunker ini kita bisa diskusi sekaligus menganalisa apa saja yang kurang dan harus diperbaiki guna meningkatkan kualitas pelayanan publik di Diskominfo sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Diharapkan sharing meminimalisasi pelayanan informasi publik ini ada forum yang lebih luas antar kedinasan, sehingga lebih terbuka dan ditayangkan ke publik,” harapnya. (Tatang RA) ***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *