Gemamitra – Kab. Tasikmalaya

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto melantik dan mengambil sumpah para pejabat struktural yang terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya bertempat di Pendopo Baru, Selasa (07/01/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda Kab. Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kab. Tasikmalaya Dr. H. Mohamad Zen, Asisten Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah Kab Tasikmalaya sekaligus Plt. Kepala BKPSDM Kab. Tasikmalaya. Drs. Iin Aminudin, M.Si, para Kepala SKPD Kab. Tasikmalaya, dan tamu undangan lainnya.

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya sebanyak 157 orang pejabat struktural dan 8 orang pejabat fungsional.

Bupati mengatakan dalam sambutannya, bahwa para Pejabat yang dilantik pada kesempatan ini telah melalui proses yang adil dan transparan. “Kami pastikan, pelantikan saudara tidak ada lobi dan suap menyuap. Transparansi dalam setiap prosedur telah ditetapkan,” ujarnya.

Bupati menyampaikan, adanya rotasi, mutasi, dan promosi merupakan suatu kewajaran, sesuai kebutuhan organisasi. Pelantikan ini dilaksanakan sudah sesuai peraturan dan mekanisme serta ketentuan yang berlaku.

Bupati Ade meminta para Pejabat yang dilantik untuk senantiasa lebih cepat dan tanggap dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang terjadi di masyarakat. Para Pejabat harus memiliki wawasan jauh ke depan, bertindak kreatif dan inovatif untuk kepentingan organisasi serta berkomitmen melayani masyarakat dengan baik. (Kesit)***