Gema Mitra – Kab. Tasik
Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S. IP mengambil sumpah dan melantik sebanyak 40 Penjabat Kepala Desa di Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2019 bertempat di Basement Setda Kab. Tasikmalaya, Selasa (01/10).

Turut hadir pada kesempatan ini Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kab. Tasikmalaya H. Heri Bimantoro R., S.H., M.H., Kepala Bagian Pemerintahan Desa Nuraedidin, S.IP., Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mohamad Zen, para SKPD di Lingkungan Pemerintah Kab. Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat kepada para penjabat Kepala Desa yang telah dilantik, semoga dapat menjadi pemimpin yang amanah, pengayom yang melindungi dan memberikan rasa aman, serta mampu mewadahi aspirasi masyarakat.

Diakhir sambutannya, Ade berharap pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di bulan Oktober 2019 dapat menjadi pesta demokrasi yang bersih. “Saya berharap Pilkades Serentak yang sebentar lagi akan dilaksanakan menjadi pesta demokrasi yang bersih tanpa adanya permusuhan dan money politic,” pungkasnya. (Red)***