Gemamitra.com – IREMA BKPRMI Kab. Tasikmalaya kembali mengadakan kegiatan rutin Teras Irema yang bertempat di GDI kecamatan Taraju kabupaten Tasikmalaya Minggu kemarin.

Acara ini dihadiri oleh Muspika Kec. Taraju, Pengurus DPD BKPRMI Kab.Tasikmalaya, Pengurus DPK BKPRMI Taraju, Pengurus Irema Kec. Taraju. Para tokoh Ulama di Kec. Taraju, Perwakilan Irema Kec. Leuwisari, Irema Kec.Singaparna, Irema Kec.Sukaraja, Irema Kec.Taraju, Irema Kec.Sodonghilir, Irema Kec. Cigalontang, Irema Kec.Tanjungjaya, Irema Kec. Karangnunggal, Irema Kec.Padakembang, Irema Kec. Rajapolah dan juga Irema – Irema Desa di Wilayah Kec.Taraju.

Dalam kesempatan ini Sekda LPPDSDM M
Ainur Rofik menegaskan bahwa kegiatan Teras Irema akan terus kita pupuk berjalan mengililingi 39 Kecamatan yang berada di Kabupaten Tasikmalaya, sebagai media Silaturahmi kajian rekan – rekan irema di Kab.Tasikmalaya yang terus *membawa berkah*.

“Di tengah pergaulan saat ini tentunya banyak tantangan bagi para remaja, bahwa mereka adalah generasi bangsa, negara dan tentunya agama. mari Remaja kembali ke masjid sebagai pondasi keremajaanmu. Sebagai generasi yang siap utk masa depan”. paparnya.

Ditambahkan juga Dirda LPPDSDM Anwar Lani Mubarok, menekankan kepada remaja mesjid acara ini akan terus kita bumingkan dan menjadi agenda di Kabupaten Tasikmalaya.

“Kami akan terus mendorong kegiatan ini sampai membuming di Kab.Tasikmalaya, menjadi percontohan di Jawa Barat bahkan jadi rujukan Irema tingkat Nasional, membangun jiwa baru membangun raga”. Tukasnya

Tausiyah Teras Irema berjalan dengan adem khidmat yg dalam kesempatan ini diisi oleh Komandan Brigade Ust. Yusup Bahtiar yang memberikan ilmu juga spirit kepada jamaah Teras Irema.
Di tempat yg berbeda Ketua Umum BKPRMI Kab.Tasikmalaya, Ana Rustiana, M.Pd. mengapresiasi eksisitensi Teras Irema di tengah – tengah era saat ini.
“Mudah-mudahan berkah bermanfaat” tambahnya

Sebagai Tuan Rumah, ketua DPK Kec.Taraju Ajengan Abdul Hamid dan Ketua Irema Kec.Taraju E. Nurul H. Sangat bergembira dengan sukses terselenggaranya acara di Taraju ini. (Akoh)