Gema Mitra – Kab. Tasik
“Kebijakan dalam Penyusunan Rencana Tata Ruang untuk Mewujudkan Penyediaan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan Guna Mendukung Ketahanan Pangan Nasional” menjadi tema ketika Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya melakukan Focus Group Discussion (FGD) dengan Perwakilan Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran dalam rangka pengabdian kepada masyarakat.
Pada acara yang bertempat di OP Room, Setda Kab. Tasikmalaya pada hari Senin (5/9/19) itu juga turut hadir seluruh perwakilan SKPD Kab. Tasikmalaya.

“Kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan kapasitas pengetahuan bagi ASN khususnya di wilayah Kab. Tasikmalaya berkenaan dengan permasalahan dan arah kebijakan pemerintah dalam penataan ruang dalam kaitan dengan penyediaan (LP2B),” kata
Pj. Sekda yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan Setda Kab. Tasikmalaya Ahmad Muksin, SH., MM.

Kedua lembaga tersebut saling bertukar cenderamata yang diwakiki oleh Dr. Hj. Yani Pujiwati, SH., MH dari pihak Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran dan Pemerintah Kab. Tasikmalaya yang diwakili oleh Ahmad Muksin, SH., MM sebagai tanda ucapan terima kasih atas kerjasama antara Universitas Padjadjaran dengan Pemerintah Daerah Kab. Tasikmalaya yang mendukung program ketahanan pangan nasional. (elhida)