Ketua DPRD Apresiasi Crosser Pangandaran yang Raih Juara Umum Pemula

Pangandaran – GM | Kejuaraan Motocross Bupati Cup Open Pangandaran 2022 yang digelar Sabtu-Minggu (7-8/5/2022) di Sirkuit Okta Property, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat jadi angin segar bagi tuan rumah crosser asal Pangandaran.

Betapa tidak, salah satu crosser asal Pangandaran Dadan KR team Okta Reacing Property Parigi dibawah binaan Dadang Okta
berhasil menadi juara umum pemula pada ajang Kejuaraan Motocross Bupati Cup Open Pangandaran 2022.

Read More

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin didampingi Owner Okta Reacing Parigi Dadang Okta menyerahan secara langsung di panggung kejuaraan beruapa hadiah uang pembinaan senilai Rp10 juta dan tropi penghargaan, Minggu, (8/5/2022).

“Prestasi yang diraih crosser asal Pangandaran Dadan KR bisa dipertahankan dan terus dikembangkan melalui helatan event kejuaraan lainnya,” harap Asep Noordin.

Lebih lanjut Asep mengaku bangga dan bersyukur bahwa Kabupaten Pangandaran memiliki atlet di dunia otomotif setelah dua tahun tidak diselenggarakan event karena pandemi Covid-19.

“Dadan KR akan menjadi daya tarik bagi peminat dan penghobi dunia otomotif Pangandaran untuk meraih prestasi,” ungkap Asep.

Asep menilai, sarana dan fasilitas Sirkuit Okta Reacing Property Parigi ini sangat refersentatif sehingga akan menjadi media untuk melahirkan atlet potensial lainnya.

“Selain itu, dukungan dari Pemerintah Daerah Pangandaran sangat baik untuk memasyarakatkan dunia otomotif dengan memberikan suport yang maksimal,” pungkasnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *