Wabub Tasik Resmikan Masjid Ummi Salamah Sukamenak

Kab. Tasikmalaya – GM | Bertempat di Kampung Lendoh Desa Sukamenak, Kecamatan Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Wakil Bupati Tasikmalaya, H Cecep Nurul Yakin, berkesempatan meresmikan Masjid Ummi Salamah pada sabtu (7/5/22). Persemian ditandai dengan gunting pita.

Dalam sambutannya, H Cecep Nurul Yakin berpesan kepada masyarakat disekitar masjid dan juga jamaah agar senantiasa meramaikan masjid.

Read More

“Alhamdulillah, hari ini saya berkesempatan meresmikan masjid Ummi Salamah di Kampung Lendoh ini dengan lancar, mari kita ramaikan masjid ini dengan kegiatan kegiatan yang tentunya bermanfaat,” terang H Cecep.

Menurutnya, menghidupkan masjid bisa dilakukan dengan menyelenggarakan kegiatan kegiatan positif lainnya sebagai mana di jaman Nabi Muhammad dahulu.

“Menghidupkan kembali masjid bisa dilakukan denga kegiatan kegiatan positif lainnya, seperti musyawarah, diskusi tentang kehidupan dan pembangunan peradaban, tentang ekonomi dan hal lainnya,” tambahnya.

Untuk itu, lanjutnya, H Cecep juga berpesan agar selalu menjaga masjid dengan cara menghidupkan masjid, baik dengan pengajian dan hal lainnya, sehingga bisa tercipta masyarakat madani dimulai dari hidupnya kegiatan di masjid. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *