Ketua DPRD Hadiri Pelantikan MWC NU dan PAC GP Ansor Kawalu

Kota Tasikmalaya – GM | Keluarga besar Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya mengadakan pelantikan pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kawalu, Rabu 23/03/2022.

Kegiatan yang dilangsungkan secara khidmat tersebut, dimulai pukul 08.00 WIB bertempat di halaman Masjid besar Kawalu.

Read More

Hadir dalam kesempatan tersebut, Jajaran Pengurus PCNU Kota Tasikmalaya dari mulia Ketua PCNU KH Ate Musodiq Bahrum, Wakil Rois KH Asep Abdullah, Katib Syuriah, Sekjen dan Bendahara serta pengurus banom diantaranya PC Pergunu, IPNU, IPPNU, Fatayat, Muslimat dan beberapa Lembaga lainnya.

Selain itu hadir juga unsur Muspika Kecamatan, mulai dari Camat kawalu, Kapolsek dan Koramil. Turut hadir ketua DPRD Kota Tasikmalaya yang juga ketua LDNU H. Aslim, SH.

Dalam sambutanya H. Aslim, SH mengaku bangga dan bersyukur serta menyampaikan apresiasi yang setingi-tingginya juga ucapan selamat atas terlaksananya pelanatikan MWC Kawalu dan PAC Ansor Kawalu.

Dia berpesan agar warga Nahdiyin tidak malu menjadi warga NU. Dia mencontohkan bahwasanya dirinya yang saat ini menjadi ketua DPRD Merupakan kader NU tulen dan tidak malu menyatakan sebagai warga NU dalam setiap kesempatan baik ketika saat kedinasaan ataupun kegiatan masyarakat lainnya.

“Saya ini, dari sejak muda menjadi bagian dari kader di IPNU, Ansor sampai tingkat Nasional. Saat itu saya sebagai wakil ketua GP Ansor Ketika ketuanya Pak KH Acep Adang,” ucapnya.

Lebih jauh Aslim menuturkan, bahwa sampai saat ini tidak akan pernah meninggalkan NU. Hal itu terbukti sampai sekarang saya masih berkhidmat di NU dengan menjadi ketua LDNU.

“Oleh karena itu saya berpesan kepada jajaran pengurus yang baru dilantik agar senantiasa berkhidmat dengan ikhlas, Insya Allah banyak keberkahan dari NU,” ujar Aslim.

Kegiatan tersebut selanjutnya diisi dengan Mauidzoh Hasanah dengan penceraman KH. Dr. Yayan Bunyamin, M.Fil Ketua Aswaja Center Tasikmalaya. (Caswita)*** 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *