Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Kunjungi Stand Pergunu di NU Ekspose

Kota Tasikmakaya.gemamitra.com | Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Tasikmalaya menggelar puncak rangkaian Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama yang Ke-96, pada selasa 8 Maret 2022.

Kegiatan yang dipusatkan di komplek Gor Sukapura Dadaha Kota Tasikmalaya tersebut, diikuti oleh seluruh Lembaga dan Banom yang ada di PCNU Kota Tasikmalaya.

Read More

Selain menghadirkan tamu istimewa Waketum PBNU, Nusron Wahid, juga digelar NU Ekspo yang disii pameran Lembaga dan Bonom NU juga produk UMKM dari masing-masing banom.

Tidak ketinggalan Pergunu sebagai salah satu banom juga ikut mengisi NU Ekspo pada Harlah tahun ini.

“Dalam kesempatan ini alhamdulilah pergunu, diberikan kesempatan untuk menggunakan stand untuk sosialisasi visi, misi dan program kerja,” Ujar Caswita Ketua PC Pergunu Kota Tasikmlaya.

Sementara itu menurut Koordinator stand Pergunu, Yusep Wildan mengatakan bahwa pergunu juga diberikan tiga standa untuk memarkan produk unggulan dari UMKM Pergunu yang tergabung dalam Teacher Preneur Pergunu.

Dalam kesempatan tersebut turut juga mengunjungi Stand Pergunu Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, yang juga ketua LDNU, H. Aslim, SH.

“Saya mengapresiasi atas kreativitas guru-guru NU untuk memarekan produk UMKM nya. Walapun produk-produk tradisonal akan tetapi penting bagi guru untuk menumbuhkan jiwa kewirausahaan. Apalagi Pergunu saat ini sudak memeliki inkubator wirausaha guru yang bernama komunitas Teacher Preneur, mudah-mudahan Pergunu terus berkah.” Ujar Aslim.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *