Gemamitra.com
Ketua Dewan Harian Daerah (DHD) Badan Pembudayaan Kejuangan (BPK) 45 yang juga mantan Bupati Tasikmalaya (1996-2001) Kol. Inf. H. Suldjana Wirata Hadisubrata, melantik Pengurus Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan 45 (DHC BPK 45) Kota Tasikmalaya, masa bakti 2018-2023, Jumat 22 Pebruari 2019.

Acara yang dihadiri oleh Walikota, Wakil Walikota, DPRD, para unsur Muspida serta tamu undangan itu berlangsung lancar dan sukses.

Dalam sambutannya Ketua DHD BPK 45 mengatakan pentingnya peran serta DHC BPK 45 dalam roda pemerintahan sebagaimana pula yang terkandung dalam 4 pilar yaitu Pancasila, UUD 45, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI .

Sementara itu Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman dalam sambutannya mengatakan bahwa tantangan generasi sekarang sangat berat ujiannya karena pengaruh era globalisasi yang makin canggih, karena itu DHC BPK 46 perlu sekali menanamkan budaya kejuangan para pendahulu kepada generasi sekarang dan itu adalah tugas yang tidak mudah dan mari kita sama-sama berjuang untuk menghadapi tantangan tersebut, tandasnya.*** (Fans)