Memperingati HUT Kab. Tasikmalaya Ke-387, DPRD Melakukan Sidang Paripurna Istimewa

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Gema Mitra – Kab. Tasik
Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Jum’at (26/07/19) DPRD Kabupaten Tasikmalaya menggelar Sidang Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke 387.

Turut menghadiri kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E., Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP, Ketua DPRD Kab. Tasikmalaya Drs. H. Ruhimat, M.Pd, Pimpinan dan anggota DPRD Kab. Tasikmalaya, perwakilan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Tasikmalaya, Bupati Tasikmalaya ke-20 Drs. H. Tatang Farhanul Hakim, M.Pd , para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemerintah Kab. Tasikmalaya dan para tamu undangan lainnya.

“Visi dan misi Pemprov Jabar yang harus bersinergi dengan visi misi Kab. Tasikmalaya,” ujar Wagub dalam sambutannya.

Bupati H. Ade Sugianto, S.IP. mengajak seluruh komponen masyarakat agar menjadikan Hari Jadi Kab. Tasikmalaya sebagai momentum untuk memicu dan memacu semangat serta menjadi motivasi untuk membangun Kab. Tasikmalaya.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini kami mengajak seluruh komponen masyarakat agar menjadikan Hari Jadi ini sebagai momentum untuk memicu dan memacu semangat serta menjadi motivasi untuk menyatukan hati dan pikiran untuk bersama-sama membangun kabupaten yang kita cintai ini terutama dalam mewujudkan visi Kab. Tasikmalaya yang Religius/Islami, Dinamis, Berdaya Saing di Bidang Agribisnis Berbasis Perdesaan,” tuturnya.

Bupati memaparkan berbagai capaian Kinerja Kab. Tasikmalaya dari empat misi Kab. Tasikmalaya yang menunjukan peningkatan dari tahun ke tahun. Sebagai bentuk keberhasilan pembangunan yang dilaksanakan Kab. Tasikmalaya, Bupati memaparkan pula bahwa pada tahun 2019 ini Kab. Tasikmalaya mendapat penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia tahun 2019.

“Terima kasih kepada semua komponen yang sudah ikut membangun Kab. Tasikmalaya,” pungkasnya.

Acara yang diawali dengan pembacaan sejarah Kab. Tasikmalaya oleh Kabag Humas dan Keprotokolan Drs. Asep Darisman ini ditutup dengan penampilan Seni Sunda yang begitu megah dan meriah. (Kesit/Diskominfo)

Leave a Reply