Gema Mitra – Kab. Tasik
Bersama enam Kepala Daerah di Priangan Timur dan Bank Indonesia Perwakilan Tasikmalaya, Hari ini, Selasa (13/08/19) Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) acara Launching Pariwisata Terintegrasi Priangan Timur (East Preanger One Stop Tourism).

Pada kegiatan yang diselenggarakan di Bale Priangan Bank Indonesia Perwakilan Tasikmalaya itu, Ir. H. Safari Agustin, MP. Selaku Pelaksana Tugas (Plt.) Assisten Perekonomian dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kab. Tasikmalaya ditugaskan untuk melakukan penandatanganan MoU mewakili Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.I.P bersama Walikota Tasikmalaya, Walikota Ciamis dan Perwakilan dari Bupati/Walikota dari Kab. Garut, Kab. Pangandaran dan Kota Banjar.

H. Safari Agustin mengungkapkan harapannya agar Priangan Timur dapat memaksimalkan segala potensi wisata yang ada.
“Dengan berbagai keanekaragaman dan keunikan alam serta budaya, Priangan Timur masih belum bisa memanfaatkan sektor wisata secara optimal. Oleh karenanya, salahsatu solusi untuk menyelesaikan masalah tersebut adalah dengan membuat pariwisata yang terintegrasi sehingga diharapkan dapat meningkatkan aspek perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,” terang H. Safari Agustin. (Diskominfo/kesit)