Gema Mitra – Kab. Tasik
Bertempat di Masjid Agung Manonjaya,
Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Drs. H . Iin Aminudin, M.Si mewakili Bupati Tasikmalaya menghadiri Gebyar Dewan Masjid Indonesia (DMI) Zona III (Kecamatan Manonjaya, Cineam, Gunung Tanjung, dan Karang Jaya) Kab. Tasikmalaya, menjadi pemateri dalam Seminar Optimalisasi Peran Masjid dan Pemberdayaan Ekonomi Syariah Berbasis Masjid, Kamis (19/09/2019).

Dalam kegiatan tersebut diadakan Peresmian Sistem Bantuan Dewan Masjid Indonesia (Sibadami) dan penyerahan bantuan kepada DKM Masjid Jami, Imam/Guru Ngaji/Marbot, dan Beasiswa Santri Berbasis Masjid.

Iin menegaskan bahwa Pemerintah Daerah Kab. Tasikmalaya akan terus berupaya memenuhi harapan masyarakat salah satunya memberikan bantuan bagi masjid jami, termasuk di dalamnya bantuan marbot, imam, guru ngaji masjid dan santri berbasis masjid.

“Paling tidak bantuan ini sebagai bentuk pengakuan dan perhatian pemerintah terhadap masyarakat yang juga berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Tasikmalaya ini,” tutupnya. (Diskominfo/Kesit)