Safari Jum’at di Masjid Al Ikhlas Tanjung, Bupati Djohan Ajak Masyarakat Kompak Bangun KLU

KLU.Gemamitra.com-Bupati Kabupaten Lombok Utara (KLU) H. Djohan Sjamsu melaksanakan sholat Jum’at di Masjid Al Ikhlas Dusun Karang Bedil Kecamatan Tanjung, (30/7/2021).

Bupati Djohan menyampaikan jika kegiatan tersebut jadi ajang silaturahmi yang pertama pasca perhelatan Pilkada.

Djohan menyampaikan agar masyarakat bangun kekompakan menuju KLU yang maju. Pihaknya juga berterima kasih atas partisipasi masyarakat Dusun Karang Bedil selama ini.

“Marilah kompak bersatu membangun daerah, beda pilihan boleh. Bupati terpilih menjadi kepala daerah semua rakyat Lombok Utara,” tuturnya.

Dijelaskan, KLU masih dalam suasana memprihatinkan, lantaran Covid-19.

“Mari kita laksanakan protokol kesehatan dengan ketat, gunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak. Kita sama-sama mencegah Corona ini, dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, sebagaimana anjuran pemerintah,” katanya.

Sementara itu, KLU sedang menyusun regulasi program yang telah dirancang sesuai ‘visi misi perjuangan’.

“Saya mengajak untuk bersyukur atas nikmat kehidupan, kesehatan, keafiatan dan limpahan berkah dari Allah SWT,” pintanya.

Rangkaian Safari Jum’at berlangsung khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Pada acara tersebut, Bupati Djohan menyerahkan bantuan dari Bazda KLU yang diterima ta’mir masjid setempat.

Untuk diketahui pada kegiatan tersebut turut hadir Kapolsek Tanjung AKP Wahono B Cahyono, Kepala Desa Tanjung Budiawan, unsur Babinsa, Bhabinkamtibmas serta jama’ah masjid setempat.

Bertindak sebagai Khatib Ustadz Batarfi sedangkan Imam Ustadz Syahrudin. (Ast)***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *