Gema Mitra – Kota Tasik
Bertempat di halaman Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf membuka Pasar Murah Rakyat (PMR) Kota Tasikmalaya tahun 2019,  jum’at (10/05/19).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Unsur Forkopinda, Unsur Muspika, Kepala Bank Indonesia, Kepala Perum Bulog Kota Tasikmalaya dan Tokoh Mayarakat Kecamatan Tamansari.

Dalam sambutannya Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf mengatakan pasar murah rakyat telah diselenggarakan setiap tahunnya dan hari ini merupakan tahun ke-8 Pemerintah Kota Tasikmalaya bersama Bank Indonesia menyelenggarakan pasar murah rakyat.

Acara pasar murah rakyat ini dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga kebutuhan pokok masyarakat pada bulan ramadhan serta idul fitri 1440 H/2019.

Pemerintah Kota Tasikmalaya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada tim pengendali inflasi TPID khususnya Bank Indonesia Kota Tasikmalaya sehingga dengan koordinasi dan komunikasi dengan baik pasar murah rakyat dapat terlaksana.

Selain itu, Wakil Walikota Tasikmalaya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk memanfaatkan kegiatan pasar murah rakyat sebagai momen untuk mendapatkan komuditas bahan pokok dengan harga dibawah harga pasar. (Diskominfo/Kesit)***